Altair VE: Ensiklopedia Virtual Next Generation


Pembaca yang terhormat, dalam artikel ini, saya akan membicarakan proyek Altair VR, sebuah proyek penting untuk Anda. Dalam tulisan saya, saya akan mencoba hanya menyampaikan bagian penting dari proyek ini kepada Anda. Jika Anda ingin mempelajari proyek secara lebih rinci, Anda dapat mengakses situs web Altair VR secara resmi melalui https://altairvr.io/.

Apa itu Altair VR?

Pertama-tama saya ingin memulai dengan menulis Altair VR dan memberi informasi tentang bagaimana isinya. Ada kemungkinan untuk mengatakan bahwa platform Altair VR adalah ensiklopedia VR baru yang ditawarkan kepada orang-orang. Pengguna proyek ini akan bisa menjelajahi dunia dengan lebih mudah. Pengguna platform Altair VR akan dapat menciptakan pengalaman VR dan mendistribusikannya ke anggota masyarakat. Platform yang dibuat menarik perhatian pada struktur ekonomi dengan mudah digunakan.


Untuk memberikan sedikit detail tentang platform, platform Altair VR dikelola oleh masyarakat, sementara pada saat bersamaan platform akan disajikan dengan penggunaan berbasis Blockchain. Ini akan meningkatkan keamanan pengguna dan platform ke tingkat berikutnya. Selain itu, platform yang dihasilkan akan disajikan dengan cara tanpa centerless.

Dalam platform ini, konten akan ditambahkan oleh orang-orang dan bagian keuangan akan disediakan oleh dana perwalian membangun. Dengan platform ini, orang akan bisa dengan mudah mendapatkan banyak informasi. Selain itu, orang ensiklopedi virtual ini akan dapat mengakses perangkat VR.

Manajemen proyek sangat berpengalaman di bidang ini dan telah melakukan bisnis besar terutama di Rusia. Proyek ini akan dilalui oleh sebuah tim yang mengkhususkan diri pada pendidikan tambahan. Isi pengguna akan ditambahkan melalui proses voting platform. Tidak hanya medan seperti astronomi, tapi juga fisika, kimia dan banyak konten pedalaman lainnya akan menemukan tempatnya di platform ini.

Apa kelebihan Altair VR Platform?

Platform Altarir VR akan menawarkan banyak keuntungan bagi penggunanya. Dengan platform ini, orang akan memiliki akses ke informasi baru lebih cepat dan lebih mudah diakses.


Kita juga bisa mengatakan bahwa salah satu keunggulan platform yang paling penting adalah masuknya banyak pelatihan yang akan dibangun ke dalam kurikulum sekolah. Tur dunia virtual akan menjadi lebih indah berkat platform ini. Platform Altair VR akan memberikan panduan pendidikan yang menghibur seperti konten game kepada pengguna. Selain itu, konten dengan tag serupa bisa diakses dengan mudah menggunakan platform.

Tim Altair VR:


Informasi Altair VR Token dan ICO

Untuk proyek Altair VR, proyek ini menghasilkan token tersendiri. Alrair VR tokeni diproduksi sesuai dengan standar Erc-20. Token simbol ditunjuk sebagai ALT.


Token ALT adalah salah satu bagian terpenting dari keturunan. ALT token akan digunakan dalam banyak proses. Bidang penggunaan ini adalah token ALT, seperti akses ke aplikasi, pembayaran internal, pembuatan konten baru, akses ke sistem pemungutan suara, dan waralaba offline.

Jumlah total token yang dihasilkan: 1.000.000.000 ALT
  Jumlah token yang akan dijual: 500.000.000 ALT
Mata uang yang diterima: ETH
1 ETH = 10.000 ALT
Jumlah investasi minimum: 0,05 ETH
Batas Softcap: 500 ETH
Batas hardcap: 100.000 ETH

Pre-ITO akan dimulai pada tanggal 26 Februari 2018 dan berakhir pada tanggal 11 Maret 2018. Token bonus 25% akan diberikan kepada mereka yang menerima token selama fase penjualan ini.

ITO akan dimulai pada tanggal 16 April 2018 dan berakhir pada tanggal 31 Mei 2018. Pada hari pertama periode penjualan ini, bonus 15%, bonus 10% pada minggu pertama, bonus 7% pada minggu kedua dan bonus 5% pada minggu ketiga. Tidak ada token bonus yang akan diberikan kepada pembeli setelah minggu ketiga.

Distribusi Token:


Akibatnya, kami mengusulkan Anda untuk berpartisipasi dalam penjualan token karena masa depan proyek cerah. Anda juga bisa mendapatkan token bonus 25% dengan mengikuti pre-sales.

Informasi Kontak Altair VR:

Website: https://altairvr.io/
Whitepaper: https://altair.fm/ico/whitepaper_altairvr_en.pdf
Bitcointalk JST: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2468761.0
Twitter: https://twitter.com/altair_vr
Telegram: https://t.me/altairvr
Facebook: https://www.facebook.com/altairvrico/

Sedang: https://medium.com/@AltairVR

Penulis: xabiru

My Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1847718
My eth: 0x178D3566b4FB09232BE5C3ee343D473445D1d36A




Komentar

Postingan populer dari blog ini

MOZO - обрабатывать транзакции в сети цепочки.

IAME-ブロックチェーンエコシステムのために構築された分散システム。

SLOTMACHINE - 에테 리엄 네트워크를위한 최초의 모바일 게임