Elementh-Blockchain adalah Platform yang bertujuan untuk menyediakan dan mengembangkan layanan

Gambar terkait

Elementh adalah Platform yang bertujuan untuk menyediakan dan mengembangkan layanan yang mencakup daftar kepemilikan dan aplikasi desentralisasi untuk e-commerce, yang mengandalkan teknologi Blockchain sebagai basis pengembangannya. Elementh bermaksud untuk membuat layanan untuk e-commerce yang transparan dan aman. Elementh menjadi solusi terdepan dalam menyelesaikan masalah seputar layanan e-commerce yang sering dihadapi vendor.

1.png

Memulai Pembangunan:

Elementh dikelola dan dikembangkan oleh tim yang berpengalaman dan profesional, menggunakan sumber daya dan teknologi terbarukan dalam pengembangan Platformnya. Elementh menggunakan teknologi Blockchain sebagai kerangka penyangga untuk keseluruhan ekosistem yang telah diciptakan. Dengan menggunakan teknologi ini, Elementh menciptakan layanan yang lebih baik untuk platform e-commerce. Elementh bekerja sebagai layanan yang akan menyediakan dan membuat daftar barang berpemilik untuk industri e-niaga, yang menggunakan sistem kontrak cerdas di setiap pelaksanaannya. Elementh menyadari bahwa masih banyak kesalahan dalam penerapan kode dalam industri e-commerce, dan dengan pengalaman dan tim yang handal maka Elementh menciptakan sebuah sistem yang akan menanganinya. Elementh menciptakan sebuah protokol alternatif untuk pengembangan aplikasi terdesentralisasi dalam industri e-commerce. Elementh memiliki fungsi cerdas dalam implementasi smart contract dalam industri e-commerce. Pengguna bisa langsung mengecek dan melacak barang yang telah terdaftar sebelumnya. Elementh merancang sistem ini untuk memuat item dengan nama pemilik aslinya. Elementh juga menciptakan bahwa setiap aktivitas yang dilakukan dalam Platform akan didasarkan pada token bernama EEE, token ini dapat digunakan untuk bertransaksi atau diperdagangkan dalam bursa. Elementh akan menggunakan sistem desentralisasi dan protokol IPFS. yang akan mengamankan penyimpanan data pengguna, dan membuat data lebih cepat diakses. Elementh menyediakan fitur, di mana pengguna dapat mengelola keuangan atau keuangan mereka. Elementh menciptakan ekosistem e-commerce yang lebih baik, dengan menyediakan pasar bagi pengguna, yang dapat digunakan untuk mengelola setiap kebutuhan mereka di industri e-niaga.

2.png

Tentang Blockchain:

Sejak pertama kali tampil, Blockchain hadir dengan menawarkan transaksi online yang cepat dan aman serta mendukung semua jenis data dan kriptocurrency. Dalam perkembangannya, Blockchain berkembang dan mendorong revolusi di sektor keuangan. Menurut data Pasar, perkiraan Blockchain Market akan meningkat dari tahun ke tahun dan akan semakin besar, sejalan dengan revolusi perbankan yang mereka ciptakan.
Teknologi Blockchain adalah buku catatan digital transparan tentang transaksi dan catatan yang kebal terhadap perubahan atau penghapusan. Menawarkan sifat tambahan untuk keamanan yang meningkat, biaya yang lebih rendah, efisiensi waktu, dan ketahanan kesalahan, blockchain telah meningkat, berfluktuasi pada tahun 2017. Kegunaan teknologi blockchain tidak terbatas, yang memicu pertumbuhan daftar perusahaan, industri, dan pemerintah yang mengeksplorasi kemungkinan penerapannya.

3.png

Kesimpulannya:

Elementh percaya bahwa dengan tim dan sistem yang solid dan dapat diandalkan, Elementh dapat menyediakan Pengguna, layanan yang akan menangani masalah yang terkait dengan industri e-niaga, dan memberi pengguna beragam manfaat dan kemudahan dalam setiap aktivitas mereka di industri e-niaga. Team Elementh juga percaya bahwa dengan pengembangan yang sistematis dan profesional, Team Elementh dapat membangun platform yang lebih baik daripada platform serupa.

4.png

TOKEN SALES - JOIN PELUANG

Dengan kesempatan ini, Kami mengundang Anda untuk memperbesar Platform ini, untuk menjangkau Masyarakat yang Lebih Luas. Kami akan merilis Token dengan nama "EEE Token", inilah datanya.

token.png

CEO MEET

CEO.png

PETA JALAN:

roadmap.png

CONNECT DENGAN KAMI


PENULIS: xabiru

My eth: 0x178D3566b4FB09232BE5C3ee343D473445D1d36A

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MOZO - обрабатывать транзакции в сети цепочки.

IAME-ブロックチェーンエコシステムのために構築された分散システム。

SLOTMACHINE - 에테 리엄 네트워크를위한 최초의 모바일 게임