GASFILES- adalah proyek penyimpanan awan yang menggunakan teknologi blockchain

Hasil gambar untuk BOUNTY GASFILES

TENTANG:

GASFILES adalah proyek penyimpanan awan yang menggunakan teknologi blockchain. Menurut saya ini sangat revolusioner, dimana sebelumnya tidak ada media penyimpan cloud yang menggunakan teknologi ini. Sebagai tambahan, GASFILES menyediakan penyimpanan blockchain pribadi yang tidak terbatas, aman, dan diadopsi.

MASALAH
Dengan penyimpanan penyimpanan / awan digital saat ini:

1.Dari ukuran keterbatasan yang diberikan.
2.Dilihat dari data yang sangat pribadi.
3.Lihat apakah menyimpan data yang aman atau tidak.

4.Ukur dari jumlah biaya yang dikeluarkan.

SOLUSINYA:
GASFILES menjawab semua itu, Tidak ada batasan ukuran atau kuantitas untuk penyimpanan dan platform kami berfokus pada privasi dan keamanan yang memanfaatkan kekuatan teknologi Blockchain modern. Tidak harus bergantung pada server eksternal atau ruang sewa dari mesin orang lain, kita memiliki overhead yang sangat kecil yang berarti pengurangan harga yang sangat besar bagi pelanggan kita.

FITUR

THE GAS FILES PLATFORM SANGAT SEDERHANA & AMAN
Pengguna akan mendaftar ke platform dengan pengenal aman dengan 2FA (2 faktor otorisasi) seperti yang Anda lakukan di blockchain.com. Pengguna sekarang memiliki akses ke blockchain File Gas.

BANYAK FILES SAJA TERLIHAT PADA BLOCKCHAIN.
Pengguna sekarang dapat memilih file atau beberapa file secara bersamaan dan mengunggahnya. File sebenarnya tidak diupload ke server. Pada titik ini file dikonversikan ke dalam garis kode dan data disimpan dengan aman di blockchain. Blockchain ini bersifat pribadi! Tidak ada orang lain yang bisa mengonversi file Anda atau mendownloadnya. Jika setelan Anda disetel ke pribadi, mereka bahkan tidak dapat melihat file tersebut.

BERBAGI FILES SEPERTI TRANSAKSI KRYPTO
Anda dapat berbagi file yang dipilih kapan saja hanya dengan memilih file dan menambahkan orang yang ingin Anda kirimi mereka. Ini akan instan dan bekerja seperti transaksi kripto. Dalam hal ini pengguna yang Anda kirimi file akan dapat mengakses file dengan cara yang sama seperti yang Anda bisa.
Sederhana untuk mendownload file asli

SEDERHANA UNTUK DOWNLOAD FILE ORIGINAL
Untuk mendownload file dari blockchain pribadi semudah mengunggahnya di blockchain. Anda cukup memilih file (satu atau beberapa) dan pilih di mana Anda ingin menyimpan / mendownload file. File / s kemudian dikonversi dan disimpan ke lokasi yang Anda pilih.

KEUNTUNGAN-KEUNTUNGAN
Kita dapat mengetahui dari pengaturan di atas, bagaimana GASFILES memberikan pengaturan, karena persediaan dokumen atau informasi lanjutan ternyata merupakan strategi yang paling menonjol di dunia yang paling berkembang dan menguntungkan di planet ini hari ini. Bagaimanapun, persediaan dokumen atau informasi lanjutan dalam kerangka sekarang memiliki banyak kendala dan kemudian sangat mahal harganya. Ada juga masalah keamanan yang berbeda Fotografer atau videografer yang memanfaatkan 200gb dokumen penimbunan lebih banyak untuk setiap hari, yang belum dapat menyimpan semuanya di media penyimpanan terdistribusi sekarang.
Platform File Gas sangat mudah. Pengguna dapat masuk ke platform dengan simbol aman dengan 2FA (2 faktor otorisasi) seperti yang Anda lakukan di blockchain.com.Clients saat ini tanpa Blokir terbuka. Klien saat ini akan memilih dokumen atau berbagai catatan tentang double and exchange. Dokumen tertentu tidak ditransfer ke server. Saat ini, catatan tersebut terbangun kembali menjadi satu baris kode yang dilindungi yang disimpan di Blockchain. Blockchain ini bersifat pribadi! Tidak ada orang lain yang akan mengubah catatan Anda atau menukarnya. Pada kesempatan bahwa Anda telah menetapkan pengaturan Anda untuk tidak terbuka mereka tidak akan siap untuk melihat catatan. Anda akan berbagi catatan pilihan kapan pun dengan dasarnya memilih dokumen dan menambahkan individu yang Anda butuhkan untuk mengirimkannya. Ini bisa jadi momen dan kerja sejenis aktivitas kripto. Di tengah kasus ini, klien yang Anda kirimkan dokumen akan siap untuk melakukannya dengan cara yang sama seperti Anda. Untuk menukar dokumen dari Blockchain yang tidak terbuka, sesederhana mentransfernya di Blockchain. Anda cukup memilih dokumen (minimal satu) dan memilih dimanapun Anda perlu meluangkan / mendownload rekaman. Rekaman tersebut kemudian terbangun dan terhindar dari area yang Anda pilih.

Mengapa saya harus berinvestasi di gasFiles?
ICO telah menjadi bisnis besar. Alasannya karena kemungkinan teknologi blockchain tidak ada habisnya dan orang ingin terjun ke kapal sementara industri ini mendapatkan momentum yang serius.

ICO 13000000 rata-rata kembali ke investor pada tahun 2017. Itu sangat besar! Tentu mereka sangat buruk dalam kelompok itu. Jadi apa yang bisa menjadi ICO hebat dengan produk yang menakjubkan? Langit adalah batasnya ...
Kita tahu kekuatan di balik apa yang kita ciptakan di GasFiles dan tahu masa depan kita akan hebat!
Solusinya Sangat, sangat sederhana
Sebuah platform penyimpanan file yang kuat dibangun dengan teknologi blockchain. Blockchain memungkinkan kita membuat platform penyimpanan file pribadi yang aman dan terjamin dengan penyimpanan tak terbatas dan tidak ada batasan.

TOKEN GASFILES PENJUALAN
Token GASFILES adalah token ERC20 pada Ethereal Blockchain. Penjualan token GASFILES akan mendanai pengembangan dan penjualan token GASFILES mulai tanggal 9 Februari 2018 dan berakhir pada tanggal 9 Maret 2018 atau saat 10.000 penjualan ETH tercapai (Hardcap). Total persediaan token adalah 100.000.000. Setiap token GAS akan dijual dengan harga 0,0008 ETH pada awal penjualan token.

Total pasokan: 100.000.000 GAS
Pasokan Token penjualan: 60.000.000 GAS
Soft Cap: 1.000 ETH
Hard cap: 10.000 ETH
Nilai Tukar: 1 GAS = 0.0008 ETH = $ 0,68 USD
Setiap token GAS akan dihargai 0,0008 ETH, dengan bonus tergantung periode pembelian.
Bonus ditentukan sebagai berikut:
Bonus 30% untuk 24 jam pertama.
Bonus 20% untuk minggu pertama.
Bonus 10% sampai 02 Maret 2018.
Tidak akan ada bonus untuk ICO minggu lalu. Token akan ditransfer sekaligus setelah penjualan token kadaluarsa.

Alokasi Token GasFiles


1517354171593-1298730297.jpg

Alokasi anggaran

15173543172341429955790.jpg

Peta jalan

15173544595451698763563.jpg

Lebih banyak informasi:

Website: https://www.gasfiles.com/
JST: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2814987.0
Facebook: https://www.facebook.com/mygasfiles
Twitter: https://twitter.com/gasfiles

penulis: xabiru

My Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1847718
My eth: 0x178D3566b4FB09232BE5C3ee343D473445D1d36A




Komentar

Postingan populer dari blog ini

MOZO - обрабатывать транзакции в сети цепочки.

IAME-ブロックチェーンエコシステムのために構築された分散システム。

SLOTMACHINE - 에테 리엄 네트워크를위한 최초의 모바일 게임