IQeon- adalah platform game PvP yang memungkinkan pemain mendapatkan uang riil

Hasil gambar untuk bounty iQeon

Check-in:

Di dunia sekarang ini, industri game berkembang dengan sangat cepat. Kini, inovasi mulai memastikan bahwa pemain tidak hanya bermain game dan memainkannya. Hampir tidak ada permainan yang memberi pemain kesempatan sukses. Saya pikir prestasi mereka harus dihormati dan mereka harus diberi imbalan untuk itu. Sekarang saya ingin membicarakan hal baru yang akan memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan menggunakan pikiran pemain untuk menyelesaikan permainan.

IQeon adalah platform game PvP yang memungkinkan pemain mendapatkan uang riil setelah kesuksesan mereka. IQeon adalah infrastruktur untuk menyediakan aplikasi dan layanan untuk motivasi serta integrasi permainan, aplikasi dan layanan lainnya yang berbasis pada persaingan cerdas antar pengguna. Beberapa tujuan yang akan dikembangkan dalam proyek ini adalah:

1.Perkembangan selanjutnya dari Platform IQeon

2.Penciptaan ekosistem IQon

3.Tetapkan pemirsa dari Platform Aplikasi untuk pengguna game

4.Membangun kemitraan dengan pengembang game dan konten game untuk platform

5.Pengembangan game game IQ Clash yang benar berdasarkan platform.

Platform IQeon:

Platform IQeon berfokus pada berbagai aplikasi untuk pengembangan diri, permainan logis dan diskusi PvP. Skenario yang dikembangkan agar aplikasi yang akan diimplementasikan pada platform ini akan terus ditambahkan dalam proses pengembangan platform dan setiap hari:

Motivasi dan skenario perbaikan diri: Skenario ini mengasumsikan bahwa dua pemain, seperti pemain A, bertaruh akan melakukan hal-hal tertentu, seperti menurunkan berat badan dengan X kilogram, memberi pelajaran, atau tembakan bola basket.

Skenario sengketa PvP: Skenario ini serupa dengan skenario sebelumnya, namun dalam skenario seperti itu, ketidakkonsistenan dapat muncul dalam peristiwa apa pun, seperti acara olahraga, hasil pemilihan, atau gerakan Kontes Lagu Eurovision.

Skenario untuk aplikasi pelatihan: Skenario ini berlaku untuk layanan pelatihan yang ada dan yang baru untuk tujuan pelatihan seperti kursus pelatihan, pembelajaran bahasa asing. Pelajaran biasanya terdiri dari informasi teoritis, rekaman suara, klip video dan tes untuk tugas interaktif dan pemeriksaan sementara.

Memainkan skenario permainan puzzle: Skenario ini didasarkan pada penerapan lapangan bermain dalam latihan. Ruang permainan harus berpartisipasi dalam ruangan selama serangkaian tindakan yang dilakukan oleh pemain urutan pemain logis. Jumlah kontribusinya adalah dana hadiah dengan biaya platform dan hadiah pengembang dikurangi, lalu didistribusikan di antara para pemain di tempat pertama.

Skenario Lanjutan: Setelah meluncurkan platform, tim IQeon berencana untuk memperluas skenario permainan menggunakan teknologi modern seperti kecerdasan buatan dan virtual reality. Jaringan syaraf berbasis AI atau Artificial Intelligence akan digunakan untuk mengembangkan algoritma belajar mandiri untuk menghasilkan tugas logis. VR atau Virtual Reality, kontes ini akan memperluas platform IQeon dengan game yang akan menerapkan virtual reality.

IQ Clash API - Tim IQeon mengembangkan API IQ Clash untuk menerapkan game berdasarkan skenario ruang permainan, dan aplikasi pertama dari IQ Clash Intelligent Battles dapat didownload dari App Store dan Google Play.


Keuntungan Platform IQeon:

Tim IQeon telah mengembangkan platform fleksibel dan terukur untuk mempercepat transisi ke pasar produk baru yang memungkinkan pemain mendukung diri mereka dalam berbagai tugas cerdas dan logis. Selain itu, karena ini adalah aplikasi yang memotivasi dalam pengembangan platform IQeon, penting untuk pendidikan, olahraga dan gaya hidup sehat yang sesuai.

Platform IQeon memiliki banyak keuntungan:

Keunggulan Teknis: Dijamin teknologi Blockchain dapat digunakan untuk token ini menggunakan sistem IQeon yang digunakan standar ERC20.

Keuntungan pengembang game / konten: Pengembang dapat mengurangi biaya penarikan biaya pengembang dari Google Play dan Apple Store.

Keuntungan bagi pemain: Pemain bisa menggunakan mata uang built-in yang didapat dalam satu slot dengan IQeon di dompet mereka sendiri dan Fiat dapat ditransfer ke MasterCard dengan menghasilkan uang.

Keuntungan bagi investor: Keterlibatan pengembang dalam sistem kemitraan yang digunakan di Platform IQen akan meningkatkan visibilitas pengguna dan permintaan IQeon


Token IQeon:

Token IQeon akan didorong ke pasar berdasarkan platform Ethereum dan sepenuhnya mematuhi standar ERC20. Dukung standar ini, dompet pihak ketiga, bursa, daftar, dll. Ini menjamin kompatibilitas token dengan layanan. Selanjutnya, penggunaan token IQeon tidak terbatas pada ekosistem platform saja. Setelah awal, platform token IQeon akan tersedia untuk membeli dan menjual mata uang kripto.

Nama - IQEO yang

Token Type - ERC20

Simbol - IQN

Platform - ETERNUM

Rilis umum - 10.000.000 IQN

Token Pra Penjualan

Mulai - 15 Desember 2017

Akhir - 24 Desember 2017

Mata uang - ETH

Jumlah token kirim - 500.000 IQN

Nilai tukar Token - 1 ETH = 700 IQEON

Jumlah transaksi minimum - 3 ETH

Distribusi Token:

65% penjualan inti token

12% tim proyek

10% bonus fonu

6% mitra dan konsultan

5% toke pra-penjualan

2% karunia


Distribusi Dana:

60% pengembangan platform

25% pemasaran dan periklanan

8% biaya operasional

4% biaya legal

3% biaya lainnya


Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi link berikut:

Bitcointalk ANN Tapak: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2479328

Website: https://iqeon.io/

whitepaper: https://api.iqeon.io/documents/IQeon_Whitepaper_EN.pdf

Twitter: https://twitter.com/IQeon_IO

Facebook: https://web.facebook.com/IQeon 1300996646678795? _rdc = 1 & _rdr

Telegram: https://t.me/IQeonICO

Instagram: https://www.instagram.com/iqeon.io

Linkedin: https://www.linkedin.com/company/18310969/

Google +: https://plus.google.com/111220191222714696025

Steemit: https://steemit.com/@iqeon

penulis: xabiru

My Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1847718
My eth: 0x178D3566b4FB09232BE5C3ee343D473445D1d36A


Komentar

  1. Я с удовольствием прочитал ваш пост в блоге. Ваш блог имеет хорошую информацию, я получил хорошие идеи из этого удивительного блога
    бесплатный Robux Баллы Онлайн Генератор

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MOZO - обрабатывать транзакции в сети цепочки.

IAME-ブロックチェーンエコシステムのために構築された分散システム。

SLOTMACHINE - 에테 리엄 네트워크를위한 최초의 모바일 게임