HADA DBANK-adalah Bank Digital pertama yang membahas perbankan dengan Teknologi Blockchain,

Hasil gambar untuk bounty Hada Dbank

Halo teman-teman semua di sini kami akan memperkenalkan tentang HADA BANK - Apa itu DBANK HADA?

HADA DBANK adalah Bank Digital pertama yang menggabungkan modul perbankan Islam dengan Teknologi Blockchain, untuk menciptakan ekosistem perbankan yang etis dan bertanggung jawab.
Ada pemain yang menghasilkan uang dari udara tipis dari utang dan bunga.
Inilah sebabnya mengapa ekonomi global telah runtuh dari waktu ke waktu, seperti yang terjadi sejak abad 1. Kurangnya tanggung jawab yang dibebankan oleh bank cukup berani.
Bank ini prihatin dan pribadi.

Kami tidak akan dapat memiliki kualitas layanan dari kami, Kami di sini tidak hanya mencari untung, tapi untungnya untuk membenarkan, memberikan pengalaman perbankan terbaik.

Bank digital berbasis DBank akan menjadi rantai pertama di dunia untuk menggabungkan modul perbankan syariah dengan teknologi rantai, untuk menciptakan perbankan etis dan ekosistem etis. Karena bank telah menciptakan sebuah bank baru yang berfokus pada layanan perbankan konvensional, kami memutuskan untuk menang syariah layanan perbankan karena kurangnya dana Pada tahun 2016, perbankan syariah bernilai 1,5 miliar miliar dolar di seluruh dunia.
Mereka juga memiliki suara, tidak seperti operasi perbankan konvensional, deposito bank syariah memiliki hak untuk diberitahu tentang apa yang dilakukan bank dengan uang mereka. Bank syariah juga berusaha menghindari bunga di semua tingkat transaksi keuangan dan mendorong risiko bersama antara pemberi pinjaman dan peminjam.

Kepentingan kolektif atau "kepentingan" tidak diizinkan mematuhi larangan keuntungan dan kerugian, dan dua bagian untuk sebagian besar. Selain itu, bank syariah tidak dapat menciptakan hutang tanpa barang dan jasa Kami mengganti aset fisik, seperti logam mulia dan batu mulia.

Menurut perkembangannya, Blockchain tumbuh dan mendorong revolusi di sektor keuangan.Menurut data Pasar, perkiraan Pasar Blockchain akan meningkat dari tahun ke tahun dan akan meningkat, sejalan dengan revolusi perbankan yang mereka buat.

Seiring dengan ini, Hada DBank hadir untuk menjawab semua tantangan untuk merangkul era pernah-tak terelakkan dari ekonomi digital. Dengan dukungan tersebut, Kami yakin membuat perubahan signifikan bagi jutaan orang. Dengan menciptakan Platform yang akan meningkatkan pengalaman Anda di dunia perbankan digital Syariah bahkan lebih baik.

Di sana, lebih banyak bank yang lebih dikenal saat ini, lebih bisa dikenali daripada orang lain, lebih dari pada syariah dan Blockchain sistem, kita sudah tahu bahwa kedua sistem ini akan menguntungkan pengguna dan Platform itu sendiri.


Teknologi DBANK
DBank dengan bantuan blok pribadi yang disimpan di setiap node jaringan. Secara default, semua node dikendalikan oleh DBank. Beberapa node hanya salinan toko rantai blok dan tidak berpartisipasi dalam proses konfirmasi (protokol konsensus). Simpul ini dapat bertindak sebagai simpul gateway atau server cadangan. sebuah node yang bertindak sebagai elemen memeriksa dapat ditemukan di segmen jaringan aman dari bank dan dapat diakses melalui node gateway.

Basis data dasar dari kernel diimplementasikan dalam struktur rantai blok, dimana setiap blok mewakili satu set reinkarnasi. Database utama menyimpan semua data yang melewati titik, periksa basis data dan transen sejarah di TME masa depan.

Tentang Hadacoin
Kami bermaksud untuk meningkatkan modal untuk pengembangan DBank melalui Hadacoin. Pembeli akan dapat menggunakan Hadacoin untuk melakukan operasi perbankan atau kegiatan sehari-hari. Pelanggan kami akan dikeluarkan dengan kartu debit yang memungkinkan mereka untuk bertransaksi dengan Hadakoin kami, di bankir atau pedagang lain di sekitar dunia.
Distribusi hadacoin

50.000.000 koin dari 275.000.000 akan 10.000.000 koin akan dialokasikan untuk hadiah pra-pemilihan.

Kami telah mencoba untuk membawa informasi, kami telah mencoba untuk membawa informasi ini. dan jelas untuk memahami apakah Anda adalah seorang ahli atau pemula dalam teknologi blockchain, yang dapat ditemukan di link berikut: https://www.dropbox.com/s/6jeg5pf8qltxpq0/Hada_DBankWhitePaper.pdf?dl=0

Menawarkan Token Offer Token
juga direncanakan. Anda dapat mendukung proyek dan dengan demikian memungkinkan pengembangan dan pada gilirannya mendapatkan token, dan dengan demikian terlibat dalam revolusi. Anda dapat berpartisipasi dalam pembelian Token sampai dengan 31 Januari 2018. di Pre ICO selama 1 ETH untuk 1600 HADA token. Ada juga bonus besar jadi jika Anda berpartisipasi awal, Anda juga bisa mendapatkan 1 ETH = 4000 HADA Program tanda Anda dapat mengambil bagian dalam penawaran tanda di link berikut :. https://www.hada-dbank.com/


Target pembiayaan pra-ICO
Soft cover = 5.000
Hard cap = 20.000
Distribusi hadacoin
35%: modal yang diwakili oleh pra-ICO akan dialokasikan untuk penelitian dan pengembangan.
30% dari biaya operasi: untuk.
20%: untuk belanja modal.
30%: Cadangan DBank.

ROADMAP


Tim:

team1.png
team2.png

Tim penasihat:

team4.png
team5.png

Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek kami, Anda dapat melihat tautan di bawah ini:

WHITEPAPER: https://docs.wixstatic.com/ugd/ebee66_358411d0184e449185537180dd06b54c.pdf
ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2607739.0
TELEGRAM: https://t.me/HADADBank
TWITTER: https://twitter.com/HadaDBank
FACEBOOK: https://www.facebook.com/hadadbank.official/
INSTAGRAM: https://www.instagram.com/hadadbank/

Penulis : xabiru

Profil saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1847718
Eth saya: 0x178D3566b4FB09232BE5C3ee343D473445D1d36A


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MOZO - обрабатывать транзакции в сети цепочки.

IAME-ブロックチェーンエコシステムのために構築された分散システム。

SLOTMACHINE - 에테 리엄 네트워크를위한 최초의 모바일 게임