Volt-adalah platform yang disempurnakan pada platform pengiriman terpusat yang ada, seperti UBER, untuk memungkinkan pengiriman P2P langsung.

Hasil gambar untuk bounty VOLT

Pendahuluan:
VOLT - sistem transmisi P2P didistribusikan, transparan, aman dan nyaman.

Penawaran pasar telah tumbuh secara global karena mereka tumbuh lebih ekonomis. Namun, ada masalah serius di pasar jasa kurir karena kenaikan harga, keterbatasan kecepatan pengiriman, kualitas yang tidak tepat dan antarmuka yang tidak nyaman. Untuk mengatasi masalah ini, proyek VOLT dikembangkan.

VOLT menghilangkan ketergantungan pada sistem terpusat antara bank yang kurang terstruktur dalam kombinasi dengan teknologi pemblokiran dan kontrak intelektual, sangat mengurangi kecepatan yang ditawarkan kepada pelanggan. Di sisi lain, perusahaan kurir dan perusahaan pelayaran akan memperoleh pendapatan yang lebih tinggi. VOLT tidak hanya memungkinkan kurir untuk mendapatkan keuntungan lebih tinggi, tetapi juga menghilangkan batasan teknis yang VOLT dapat membuat semua orang menggunakan sistem. Ini memungkinkan Anda menggunakan jasa kurir yang lebih besar, termasuk pengecer atau mereka yang menginginkan pekerjaan kedua. Sistem pengaturan pesanan juga dapat difasilitasi oleh kurir yang menentukan kisaran pengiriman berdasarkan moda transportasi yang disukai.

Proyek-proyek Mayor VOLT menggunakan teknologi data yang sangat besar. Data besar untuk Liza pada sistem otomatisasi VOLT memberikan layanan yang lebih nyaman.

Untuk informasi lebih lanjut tentang VOLT pada video ini, silakan lihat:


VOLT adalah platform yang mendesentralisasi platform terpusat seperti Uber dan memungkinkan pengiriman langsung melalui P2P. Uber dan model lain bertindak sebagai perantara, bertindak sebagai Pengontrol Pusat, dengan biaya 20% atau lebih. Model transaksi langsung P2P VOLT adalah model efisien yang bertujuan untuk menghilangkan biaya broker dengan berharap menurunkan atau menghilangkan biaya langsung pelanggan dan pengiriman paket hingga kurang dari 5%. Model pengiriman yang ada adalah model terpusat dengan sistem yang disebut Hub & Spoke. Model terpusat ini, termasuk DHL, telah mendominasi pasar pelayaran global. Namun, model terpusat tidak dapat memenuhi persyaratan pengiriman hari yang sama. VOLT adalah model pengiriman P2P berbasis blok-rantai yang menyelesaikan pembatasan pengiriman sehari-hari lebih efektif daripada model yang ada.

Konsep Inti


Paket ICO

volt ico plan.png

VOLT - Andalkan belanja online.

Token: Bolt
Platform: Ethereum;
Biaya: 50.000 ACDC = 1 ETH;
ICO: 10/05/18 - 20/5/2010
Total token: 1 200 000 000 000

Metode pembayaran:
Hasil dari penjualan token ETH akan diteruskan ke:
60% - pengembangan tambahan platform;
10% - biaya operasi;
10% - Perusahaan pemasaran
Program bonus 10%;
5% - Keamanan dan audit;
5% - Kepatuhan dengan semua norma hukum.

Halo Teman, Dalam posting ini kita berbicara tentang proyek Volt. Dan tentu saja melewatkan diskusi berikutnya.

Volt (Volt) - Hari ini adalah era digital dimana segala sesuatunya tidak dilakukan dengan segera.

Saat ini, terlalu sibuk berbelanja adalah satu-satunya cara untuk mengandalkan belanja online.

Tentu saja, belanja online membutuhkan layanan pengiriman untuk mencapai tujuan Anda.

Masalahnya, bagaimanapun, adalah bahwa pemberian layanan terbatas dan kualitas tidak memenuhi harapan kebanyakan orang.

Solusi Tegangan Voltage

Platform Volt telah dikembangkan untuk menyelesaikan semua masalah yang disebutkan di atas.

Simply Volt adalah platform yang disempurnakan yang memungkinkan peningkatan pengiriman P2P atas platform pengiriman terpusat yang ada seperti UBER.

Model P2P mengurangi biaya hingga kurang dari 5% dengan memungkinkan kurir dan pelanggan untuk berkomunikasi secara langsung tanpa perantara.

Konsep inti VOLT adalah bagian ketiga yang terintegrasi pada satu platform yang merupakan VOLT.

Desentralisasi - VOLT adalah platform terdistribusi. Tidak ada perantara yang mengarah ke harga yang lebih rendah untuk pelanggan sementara kurir akan mendapatkan keuntungan paling banyak.
2. Transparansi - Apa yang ingin ditawarkan oleh VOLT adalah transparansi. Semua pelanggan dan kurir atau operator menikmati privasi dan transparansi biaya dan pengeluaran mereka.

Keamanan - Sistem pembayaran yang aman yang memungkinkan dua entitas P2P untuk memverifikasi pengiriman uang dan pengiriman uang dari Token VOLT sampai ada pertukaran layanan yang sukses di antara para pihak.
Bagaimana cara kerja baut?

Model bisnis VOLT menyediakan algoritme khusus yang menghubungkan pelanggan dan kurir serta memanfaatkan kontrak dan layanan besar. Pelanggan membutuhkan koin VOLT untuk menggunakan layanan ini.

Itu tergantung pada kesulitan pekerjaan, mengingat makanan, barang, jarak transportasi, waktu yang dibutuhkan, berat barang. Unit kerja ini disebut "mengurangi".

Misalnya, jika pelanggan mengirim barang ke titik dua kilometer jauhnya dan membutuhkan 600 km, Jula harus mengirim barang yang sama ke titik B, 6 km jauhnya. VOLT mengembangkan algoritma optimal untuk menghitung beban kerja ini dan memperkenalkan sistem lelang terendah (lelang) untuk beberapa pengiriman khusus.

Koin VOLT diperlukan untuk pembeli layanan untuk meminta pengiriman. Dengan kata lain, koin VOLT yang sesuai digunakan untuk meminta kinerja julla. Rasio koin Jula ke VOLT tidak selalu konstan. Rasio koin Jula ke VOLT dimulai pada 1: 1, yang dapat bervariasi tergantung pada harga pasar.

Tinjauan Vault Platform

Ulasan ini diambil dari pengamatan saya sendiri atas VOLT untuk menjadi tuan rumah ICO.

Volt sudah ada di coinschedule.com dan ICO adalah situs paling terkenal untuk sukses atau scam.

VOLT itu sendiri terdaftar dalam daftar B serta daftar B. Ini berarti bahwa proyek ini lebih berharga dan lebih dapat diandalkan daripada proyek lain.

Crowdsale

Penjualan token Volk dibagi menjadi dua tahap: pra-penjualan dan penjualan terbuka.

Pra-penjualan

Tahap pra-penjualan akan diadakan mulai 18 April 2018 hingga 8 Mei 2018.

Bonusnya 30%.

Tanda terima: ETH.

Status: Habis terjual.

Penjualan Umum

Fase penjualan publik akan diadakan mulai 10 Mei 2018 hingga 31 Mei 2018.

Bonusnya akan 20%.

Tanda terima: ETH.

Status: Sedang diproses.

volt market.png

Penampilan

vv2.png

Tim Manajemen dan Pengembangan

temvolt.png


temvolt3.png

Penasihat


Anggota tim lainnya


Terima kasih sudah membaca.
Semua informasi teologi penting VOLT dapat ditemukan di sini:

Situs web resmi: https://voltlech.io/

penulis: xabiru

Eth saya: 0x178D3566b4FB09232BE5C3ee343D473445D1d36A


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MOZO - обрабатывать транзакции в сети цепочки.

IAME-ブロックチェーンエコシステムのために構築された分散システム。

SLOTMACHINE - 에테 리엄 네트워크를위한 최초의 모바일 게임